Mengenai Saya

Foto saya
im not perfect n' lonely man

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 04 Januari 2011

Manfaat Fitnes ( GYM )




            Fitnes atau yang biasa kita kenal dengan istilah  ’GYM’  adalah olahrga yang sangat bagus terutama bagi saya karena dapat memperindah tubuh, membentuk otot dan membuat badan terasa lebih rileks dan nyaman. Olahraga fitnes ini harus dilakukan secara teratur, contohnya misalnya kita ingin membentuk otot dada kita, maka kita harus berkomintemen untuk melakukan latihan pembentukan otot dada secara teratur, misalnya seminggu tiga kali, pola makan kita harus diatur, tidak boleh terlampau banyak makanan yang berminyak dan usahakan konsumsi susu dan putih telur untuk menambah stamina kita.




          Namun dalam rutinitas fitnes, saya anjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan seperti AMINO karen meskipun hasilnya badan terlihat lebih cepat besar tapi suatu saat ketika kita tidak dapat berolahraga fitnes maka otot kita akan lebih cepat kendor dan kempes. Efek sampingnya pun cukup berbahaya, dalam jangka waktu panjang dapat membuat rambut rontok, gatal-gatal dan banyak tumbuh jerawat ( seperti yang sempat dialami oleh teman saya sendiri).

                   .. jadi , bagaimana dengan anda para pencinta fitnes ?





1 komentar:

Lionells mengatakan...

maaf sebelumnya apa anda tahu apa itu amino ?